Komunitas Anti Nyetrika

Anti Nyetrika
Dari postingan komunitas anti nyetrika ada yang beberapa komentar anti nyetrika kok bajunya tetep licin,ada juga yang bilang ngga boleh males dong, dan komentar serupa lainnya.
Jadi gini ya emak-emak..
Yang dimaksud anti nyetrika itu maksudnya saya ngga pernah menyediakan waktu khusus buat nyetrika baju..kaya orang-orang tuh..mengkhususkan waktunya selama 2 atau tiga jam atau lebih seminggu dua sampe tiga kali dan nyetrika ini jadi rutinitas.

Tapi kalo saya,semua baju cukup di lipat sesudah diangkat dari jemuran..iya langsung masuk lemari..ngga pake ba bi bu lagi.nanti pas mau pake kalo memang keliatan kusut banget ya di setrika sebentar,sementara baju dengan bahan anti badai alias ngga kusut-kusut amat ya langsung pake aja.
Males?ngga juga..ini sebenernya salah satu upaya biar saya tetap happy,waktu anaknya satu..dua..saya masih aktivis nyetrika.begitu nambah anaknya tiga..empat..lima,ditambah beberapa aktivitas lain yang mengharuskan saya keluar rumah beberapa kali seminggu..ciee pengacara 😜.. saya merasa saya harus mulai menurunkan standar,toh kalo saya ngga nyetrika kan ngga melanggar hukum syara'..hehehe..mulai cari-cari dalih.
karena terus terang kalo liat baju menggunung acak-acakan karena rencananya mau nyetrika apa daya fisik udah lelah,yang ada malah tambah stres,ngomel ngga jelas dan seisi rumah bisa gonjang ganjing.Jadi diambillah keputusan untuk meninggalkan aktivitas nyetrika rutin demi terciptanya ketertiban dunia.
Begitulah..

<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]



 
© 2011 Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.ok-rek.com | okrek | omaSae | BerKADO | Facebook | Twitter | Versi MOBILE