Acara Santunan ANAK YATIM Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini


Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda
أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا
Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”,
Oleh karena itu kami sangat ingin menjadi orang yang seperti mereka. Yang menanggung anak yatim, namun karena keterbatasan kami, maka hanya ini yang bisa kami lakukan. Hanya memberikan sekedarnya, untuk sedikit meringankan urusan orang-orang yang menanggung anak yatim. Yakni bapak ibu sekalian yang terhormat. Yang sangat berperan dalam membantu anak yatim di kehidupan sehari-harinya.
Dengan acara seperti ini, juga untuk mengingatkan kembali kita semua, terutama bagi kami sendiri, untuk menyayangi dan lebih dekat dengan anak yatim. Kegembiraan dan kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga. Keceriaan mereka adalah yang membuat kita tenang. Walau tidak banyak yang bisa kita bagikan untuk para anak yatim, kita berharap, kita berdoa, semoga ini adalah jalan untuk Allah mengampuni dosa-dosa kita semua dan mengantarkan kita bisa berdampingan dengan rasulullah saw di surga dengan sangat dekat, seperti dekatnya kedua jari ini.
Semoga yang kita laksanakan hari ini, bisa memberikan inspirasi kebaikan bagi banyak orang. Semoga Allah memberikan keberkahan dan kemudahan untuk urusan kita semua. Semoga Allah memampukan kami bisa menjadi orang yang menanggung kehidupan anak yatim seperti bapak ibu sekalian. Semoga Allah memampukan kami untuk bisa mewujudkan cita-cita kami membangun kawasan khusus sebagai tempat tinggal yang layak bagi para anak yatim. Semacam panti asuhan modern bagi anak-anak yatim.
Kami mohon doanya, kepada semua bapak ibu yang hadir, juga kepada ananda semua, semoga Allah memberikan kemampuan pada kami untuk bisa mewujudkan cita-cita kami tersebut. Membangun kawasan yang bisa menjadi tempat tinggal layak dan berkecukupan untuk tumbuh berkembang, belajar, beribadah dan menyiapkan diri menjadi para mujahid yang siap berjuang untuk tegaknya Islam dengan dakwah sesuai jalan yang telah ditunjukkan oleh Rasulullah saw dalam membentuk kehidupan Islam dan menyebarkan syariat Islam ke seluruh penjuru alam.
Perkenalkan kami, dari manajemen GRIYA ALDEN. Sudah tahu kan? di sebelah depan itu ada perumahan baru. Griya Alden. Perumahan syariah yang di desain untuk membentuk kawasan atau lingkungan islami. Menawarkan pembelian dengan sistem syariah. Sudah tahu belum jual beli secara syariah, yang menghindari sistem ribawi. Yang ketika pembelian secara kredit, tidak seperti kpr bank. Dalam kredit rumah menggunakan sistem syariah,
tanpa menggunakan bank, tanpa ada denda, tidak ada sita. Jadi juga tidak perlu ada bi checking, tidak ada asuransi sehingga tidak ada akad bathil.
Kami juga mengajak semua yang hadir disini. Untuk bergabung bersama dalam pengembangan dakwa melalui bisnis properti syariah. Monggo yang ingin belajar, bergabung dan mengambil manfaat dengan mendapatkan tambahan penghasilan puluhan juta tanpa meninggalkan pekerjaan yang sekarang. Bisa bergabung bersama kami. Bahkan ini bisa dilakukan oleh anak-anak kita yang masih SMP atau SMA. Yang masih SD pun bisa belajar untuk menyiapkan diri menjadi bagian dalam usaha di bidang properti ini.
Ahad besok, akan hadir seorang ustadz yang sudah berpengalaman di bidang properti, bapak ibu saudara bisa memanfaatkan untuk belajar. Hadir. Ahad pagi besok, jam 9. Kami juga selalu terbuka bagi bapak ibu dan ananda semua jika ingin belajar tentang muamalah syariah, tentang usaha properti, alias menjadi penguasa properti, belajar tentang internet marketing atau digital marketing. Kami senang sekali bisa membagikan apa yang telah kami pelajari kepada sebanyak mungkin masyarakat. Agar kita bisa bersama-sama membangkitkan ekonomi umat. Serta mendakwahkan sistem syariah kepada masyarakat. Anak-anak bisa datang, untuk sekedar belajar komputer, belajar optimasi android, belajar enterpreneur. Dan lain-lain. Mongo. Kami selalu terbuka.
Semoga Allah memampukan kita semua untuk dapat menyebarkan syariah kepada seluruh alam.
Kami mohon doa, kepada bapak, ibu, saudara, ananda semua, agar mushola dan rumah tahfidz yang akan kami bangun di kawasan Griya Alden berjalan dengan lancar, dan segera bisa terwujud. Ya, Bapak ibu, kami berencana membangun rumah tahfidz di Griya Alden. Kami mohon doa bapak ibu, agar Allah memampukan kami dan tim marketing kami untuk menjual unit-unit yang ada di GRIYA ALDEN dengan cepat. Bisa laku banyak dalam satu bulan ini, hingga segera terjual semua. Agar rumah tahfidz yang kami desain itu bisa segera dibangun. Agar anak-anak kita bisa segera ikut bergabung menjadi generasi penghafal Al Quran. Pelajari Al Quran, hapalkan, dan ajarkan. Dan tentu saja, selalu menjadi amalan kita dalam kehidupan sehari-hari. Di setiap waktu, dalam setiap kesempatan, di mana pun berada, dalam urusan apapun. Dalam kehidupan keluarga, dalam kehidupan bermasyarat, dan juga dalam kehidupan bernegara. Adalah sesuai dengan Al Quran.

Sekali lagi, bagi bapak-bapak, ibu-ibu, saudara, semua yang ingin bergabung dalam usaha properti, kami selalu terbuka menerima siapa saja.

<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]



 
© 2011 Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.ok-rek.com | okrek | omaSae | BerKADO | Facebook | Twitter | Versi MOBILE