INSTAGRAM Makin Menarik, Makin Banyak yang Lirik

*MATERI 1 - BANJIR ORDERAN DARI INSTAGRAM*

_Makin Menarik, Makin Banyak yang Lirik_

Semangat Pagi,

Selamat bagi Anda karena telah bergabung dengan program belajar saya,

Diluaran sana ilmu seperti ini, masihlah jarang Anda bisa temukan. Pun Kalau ada, harga untuk mendapatkannya cukup lumayan besar.

Beruntungnya Anda, mendapatkan program ini dengan mudah dengan GRATIS, Alhamdulillah

Nah meski GRATIS, saya harap Anda belajarnya harus tetap fokus, serius dan mau mempraktekkannya.

Tujuannya hanya satu, agar ilmu ini berdampak pada BISNIS Anda, saya yakin Anda ingin meningkatkan penjualan dari Instagram berkali-kali lipat, semoga materi ini jalannya yah, aamiin

Nah materi ini saya ambil dari seorang emak strong, owner @magenta hijab Mbak Indri Ambar Pertiwi. Ibu dua orang anak ini saja, di sela kehidupan ibu rumah tangganya bisa menghasilkan omset 200 jutaan lebih perbulan dengan berjualan hijab di Instagram.

Gimana caranya? Yuk kita bahas satu persatu di 7 hari kedepan, setiap pagi atau malam. Selalu buka pesan saya yah? Jangan pernah menunda pembelajaran jika tak mau menunda kesuksesan, SIAP?

Materi 1 adalah cara membuat Akun IG Anda Menarik sehingga banyak yang Lirik, Asyik?

*1. Konten Berbagi*

Meski Instagram memang seringkali digunakan untuk jualan langsung, akan tetapi alangkah baiknya untuk di awalan Anda posting konten yang bermanfaat terlebih dahulu. Tujuannya agar banyak orang bersedia mampir dan follow akun Anda terlebih dahulu.

Kontennya bisa berbentuk Kata Mutiara, Motivasi, Tips-tips Menarik, Fakta Unik, dan lain sebagainya. Baiknya disesuaikan dengan jenis produk Anda sendiri.

Kalau sudah banyak yang suka mampir dan follow, Anda akan lebih mudah lagi nanti dalam memasarkan produknya. Istilahnya bikin ramai dahulu baru laris kemudian.

*2. Soft Selling Produk*

Setelah konten menarik, jangan dulu langsung jualan, harus bertahap. Tujuannya agar pembeli tiba-tiba ngga kaget, abis dapet konten bermanfaat eh… tiba-tiba ada konten jualan.

Jadi Anda bisa mulai dengan konten soft selling produk, untuk memperkenalkan produk atau brand Anda terlebih dahulu. Bentuk kontennya bisa dalam bentuk survey pilih varian yang mana, sneak peek produk, give away, kuis dll

*3. Foto Berkualitas*

Karena kekuatan Instagram adalah gambar, maka pastikan akun Anda hanya menggunakan gambar-gambar yang berkualitas. Jangan mengupload gambar yang kualitasnya rendah.

Misalnya gambarnya buram, sudut pandang fotonya telalu jauh, copy paste dari akun orang lain tanpa izin, gambarnya ada watermark-nya, warnanya ngga banget dan lain sebagainya.

*4. Tema yang Khas*

Anda juga bisa menentukan tema-tema yang khas bagi akun instagram Anda. Tujuannya membuat akun Anda BEDA dengan yang lain.

Misalnya konsisten pada satu-dua jenis warna, postingan rapi selang seling, bentuk foto lingkaran, foto dengan frame dan seterusnya.

*5. Posting 3 Lebih Fit*

Karena standarnya tampilan instagram adalah 3 kotak gambar berjajar, maka akan lebih fit atau pas ketika Anda upload pun 3 postingan dalam satu waktu.

Tujuannya agar postingan Anda terlihat rapi di pandang, sehingga memanjakan orang yang melihatnya dan menimbulkan rasa percaya calon pembeli Anda. Karena kerapihan seringkali mencerminkan kualitas, betul apa betul banget?

Nah itu dia kawan, beberapa tips untuk membuat akun Anda banyak yang lirik.

<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]



 
© 2011 Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.ok-rek.com | okrek | omaSae | BerKADO | Facebook | Twitter | Versi MOBILE