Contoh Surat untuk Kakak OSIS, kakak Kelas, Adik kelas, Kagum, benci, CINTA


Abaya Dongker

Berikut adalah contoh surat untuk kakak osis yang bisa dijadikan rujukan ketika diberi tugas untuk membuat yang seperti itu.
Surat benci :
Assalamualaikum wr.wb
Maaf sebelumnya kak. Sebenarnya saya tidak bermaksud menyinggung kakak tapi ini saya lakukan karena memang ada tugas membuat surat benci.
Kak , kakak tau gak sih dari awal pertama mos kakak nyebelin banget , abisnya kakak galak , rese lagi , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah sedikit dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . moga moga abis ini kakak gak nyebelin kayak yang aku kira de haha. Yaudah dulu yak bye :)
Wassalamualaikum wr. wb.
Surat kagum :
Assalamualaikum wr.wb
Semoga kakak dalam keadaan sehat selalu . amiiin
Brsama surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior sperti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti aku yg masih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.
Pencarian lain yang sejenis adalah dengan menggunakan kalimat
surat untuk kakak osis
surat untuk kakak kelas
surat untuk kaka osis
surat untuk osis
surat buat kakak osis
contoh surat buat kakak osis
surat terima kasih untuk kakak osis
contoh surat simpati untuk kakak kelas
surat ucapan terima kasih untuk kakak osis
surat terima kasih untuk osis
contoh surat untuk kakak kelas
contoh surat persahabatan untuk kakak osis
surat persahabatan untuk kakak osis
contoh surat untuk kaka osis
contoh surat pribadi untuk kakak osis
contoh surat penggemar
surat untuk kaka kelas
kumpulan puisi untuk kakak osis
surat ucapan terima kasih untuk kakak mos
surat simpati untuk kakak kelas
surat sahabat untuk kakak osis
contoh surat simpati untuk osis

Contoh lain
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu . kakak
Sbnarnya sya malu menulis surat ini. Tapi sya mencoba untuk menuliskan ap yg ada dipikiran saya. Menurut ku kakak mmpnyai kepribadian yg baik. Kakak slalu tersenyum, snyuman kakak slalu mmbuat kami para junior mnjadi tentram. saya suka kpd kakak .Tutur kata kakak jg enak di dengar telinga, mmbuat kami mnjadi nyaman mengobrol dgn kakak. Kakak jg selalu baik kpd kami, kakak tdk prnah memarahi kami, sperti yg dilakukan oleh senior lain. Kakak slalu sabar mengahadapi kami, terima kasih atas smua hal yg kakak ajari kpd kami. Mngkin itu hal sepele bagi kakak, tapi bagi kami itu sngat brarti.Smoga kta bsa mnjadi senior dan junior yg kompak dan berprestasi.Kami Mohon bantuannya untuk membimbing kami
Terimakasih.
Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu

Satu lagi contoh
Semoga Kakak2 Semua Sukses teruss….
Dan Untuk Ketua OSIS Saya Ingin Jadi Seperti Kakak
Bisa Menjadi Ketua OSIS yg bijaksana dan baik
Dan Untuk Kakak OSIS Semua….
Terimakasih ………..

Ini juga bisa sebagai contoh
Assalamualaikum wr.wb
Semoga kakak tambah cantik , pinter dan sehat selalu . amiiin
Brsama surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior sperti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti aku yg masih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.

Ini lagi
apa kabar kak,?
Semoga dalam keadaan sehat selalu dalam membimbing  aku MOS.
namaku………..adik kelasmu yang cantik dan imut.
kakak yang cantik  dan baik hati aku kagum semangat kakak dalam membimbing aku melewati hari-hari MOS ini.tak kenal lelah walaupun keringat dan berjatuhan,hebat banget,aku ingin seperti kakak semangat dalam mengemban tugas.
Selain itu kakak juga selalu tersenyum ramah dan nggak terlalu galak,itu yang bikin aku gembira dan selalu ikut kegiatan MOS ini.jadi nggak ngerasa ketakutan.
Kakak yang manis dan imut aku buat surat ini mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa kepada kakak. Good Luck kakak,,!!!!!!!Tetap semangat!!!!!

Ditambah lagi contohnya:
Dear kakak OSIS
apa kabar kak??
      semoga dalam keadaan sehat selalu dalam membimbing aku MOS. Namaku Faiz, adek kelasmu yang berkulit item, walaupun item tapi tetep manis dan ganteng lho kak… hehehe :-)
kalau aku dah dewasa nanti, dah nggak bau kencur gitu… kakak pasti akan terpikat dengan aku… hihihi
      kakak yang cantik dan baik hati aku kagum dengan semangat kakak dalam membimbing aku melewati hari-hari MOS ini, tak kenal lelah walaupun keringat dah berjatuhan, hebat banget! aku ingin seperti kakak semangat dalam mengemban tugas.
       selain itu kakak juga selalu tersenyum ramah dan nggak terlalu galak, itu bikin aku gembira dan slow ikut kegiatan MOS ini. jadi nggak bikin ketakutan…
       kakak yang manis imut-imut aku buat surat ini untuk mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa banyaknya kepada kakak. untuk selanjutnya aku berharap kakak bisa jadi kakak yang baik untukku, begitupun aku akan jadi adek yang baik untuk kakak.

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak OSIS Untuk Kakak OSIS yang baik hati,
Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak saat ini sedang baik kesehatannya agar bisa membaca surat ku ini hingga selesai.
Kak, namaku (….). Aku menulis surat ini bukan hanya karena tugas semata tapi juga sebagai rasa dan ungkapan terimakasihku kepada Kakak.
Selama mengikuti kegiatan MOS di sekolah ini, aku memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sikah ramah dari Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditambah senyuman Kakak yang bisa memberikan spirit bagiku.
Di sisi lain, sikap tegas dan disiplin Kakak tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi, malah menjadikan semangat kembali membara agar bisa menjadi murid yang sebaik mungkin.
“Jangan menyayangi seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Sayangilah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.”
Sekian surat pendek dari saya. Maaf kalau kata-kata dan tulisan saya jelek dan kurang berkenan di hati ya, Kak.
Salam,

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas
Kepada yang kukagumi,
N
Entah luapan rasa apa yang harus kutulis di secarik kertas ini
Diriku tak bisa menuangkannya walaupun hanya setetes rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini
Jujur.. saat ku pertama melihatmu, aku tertarik dan terpesona denganmu
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku
Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu
Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu
Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..
Yang selalu mengagumimu,
A

Surat Cinta untuk Adik kelas
Salam sayang Dinda Z,
Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.
Dewi, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu, Wi. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita jadi teman sekelas lah awal mulanya.
Aku tidak bohong, Wi. Mungkin Kau tidak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.
Wi, sampai saat ini aku belum pernah punya pacar. Aku juga belum pernah mengutarakan perasaanku pada cewek yang lain. Ini adalah yang pertama buatku. Makanya, aku merasa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk sekian lama sejak kali pertama hatiku tunduk padamu.
Dewi, aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.
Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa lagi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.
Tolong balas surat ini, Wi. Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.
Dari yang menyayangimu,
Y

Contoh surat yang lain bisa dilihat disini

<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]



 
© 2011 Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.ok-rek.com | Duwur | okrek | omaSae | BerKADO | Facebook | Twitter | Versi MOBILE