Orang yang rajin bersih-bersih rumah itu punya ciri tersendiri

Tahukah setiap orang yang rajin bersih-bersih rumah itu punya ciri tersendiri yang menunjukkan kalau dia itu orang pembersih. Hehe mau tahu?

Ok

Orang yang suka bersih-bersih itu punya 12 ciri tersendiri yang begitu mencolok. Ciri yang pertama orang itu akan suka mengambil pakaianmu, meskipun pakaianmu masih bersih. Jadi jangan sekali-kali menempatkan pakaianmu di tempat yang sembarangan ya. Kalau enggak orang yang super suka kebersihan akan mencomot bajumu lalu dicuci saat itu juga.

Ciri khas kedua biasanya mereka memiliki benda cadangan untuk semua benda yang dia miliki. Misalkan peralatan dapur mereka akan beli beberapa untuk disimpan sebagai cadangan. Mereka akan menjaga cadangan itu dengan rapi di sebuah tempat yang tersembunyi. Suatu hari nanti kalau barang yang ia miliki rusak, ia akan mengambil cadangannya dan menggantikannya. Lucu kan? Tapi bagus juga untuk di contoh.
Ketiga, orang yang super bersih akan gelisah kalau melihat kertas kertas berserakan di meja, di lemari atau dimanapun. Makanya kalau punya anggota keluarga yang pembersih atau teman pembersih jangan sekali-kali memperlihatkan kertas berserakan di depan mereka. Kalau tidak mereka akan mengambilnya lalu menyimpannya tak peduli itu kertas berisi sesuatu yang penting atau tidak.

Yang keempat, orang yang super bersih biasanya tidak jauh dari prilaku suka mengelap. Selesai cuci piring dia akan mengelap atau menyeka wastafel, meja dan media lain sebagainya. Karena ia tak ingin ada kotoran yang melekat. Ia akan merasa bersalah bahkan geli kalau melihat kotoran di depan matanya. Makanya orang yang sangat ekstrim dengan kebersihan selalu membawa lap kemanapun ia pergi. Bukan berarti orang seperti ini kerjaannya bakal jadi pembantu ya Hahaha. Karena jauh berbeda, pembantu membersihkan untuk mendapatkan gaji, sedangkan orang pembersih, membersihkan segala sesuatunya karena dia merasa itu sebagai kepuasan tersendiri.

Ciri kelima. Dia akan merasa gila kalau melihat ada orang yang mengotori tempat tidurnya. Hati-hati kalau kamu main ke kamar temanmu, jangan pernah membawa makanan yang bisa menimbulkan sampah ke atas tempat tidurnya. Karena dikhawatirkan dia akan marah besar padamu. Meskipun dia tak mengatakannya. Ok cukup disini. Nanti kita sambung lagi ya.



Ditulis oleh Ayuna Kusuma


<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]



 
© 2011 Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.ok-rek.com | Duwur | okrek | omaSae | BerKADO | Facebook | Twitter | Versi MOBILE