Petualangan Doraemon dan Nobita Part 3

Oke sekarang kita lanjutkan cerita berikutnya...

 Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua, sehingga kalian bisa membaca cerita saya lagi.
 
 Mereka akhirnya berangkat ke jepang untuk membantu Naruto, mereka menggunakan kapal ferry untuk kesana, karena baterai baling-baling bambunya habis. Mereka semua di perjalanan mempersiapkan alat-alat untuk perang. Doraemon pun mengeluarkan kostum untuk mereka semua yang pertama : kostum Iron Man untuk Nobita, kedua : kostum Cat Man untuk Doraemon, ketiga :  kostum Batman untuk si Upin, keempat : kostum Superman untuk Ipin, dan yang terakhir : kostum Naga untuk si Unyil, karena peran si Unyil sangat penting untuk memantau dan menyerang dari udara.

"Are You Ready..?"

 Beberapa hari kemudian mereka sampai ke jepang dikarenakan kapalnya macet yang diakibatkan oleh ada kecelakaan di laut. Akhirnya mereka sampai juga di pelabuhan dan melanjutkan perjalanan mereka melewati hutan di kota Tokyo.

"Ayo Semangat.,.,."
"Kita Buktikan kalau kita pahlawan."

Mereka ke sebuah desa tempat Naruto tinggal dan bertemua denganya.

"おはよう ございます。おげんき ですか?" Kata Nobita.
"はい げんじ です。" Kata Naruto.              
(Maaf saya tidak bisa bahasa jepang, jadinya tidak bisa meneruskan).

 Mereka segera berangkat melawan sang Ultraman Gaia (Gaya) yang dikenal karena ultraman itu sering narsis di sebuah gunung Fuji. Setelah sampai, mereka bertemu Ultraman yang saat itu lagi berpose ala model di sebelah Gunung Fuji.
 

"Woy Ultraman ini adalah hari terakhirmu." Kata Naruto.
"Emangnya loe semua mau ngapain." Kata Ultraman.
"ya...?(Lupa)" Kata Naruto.
"Blo’on amat sih naruto, kita mau membasmi Ultraman kali." Kata Nobita dengan gaya yang sok Jago.
"Oh Iya... Ya sudah kita lawan dia. Serang....." Kata Naruto.

 Mereka bertarung mati-matian dengan Ultraman dan akhirnya dimenangkan oleh Tim Naruto karena telah terkena jurus dari Si Naga Unyil. Akhirnya mereka mendapatkan Piala karena sudah memenangkan pertandingan Sepak Bola antar pemain film tahun 2013...
 
 
 
NB : Ya pasti lah mereka menang kan 6:1...
"The End"

<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]



 
© 2011 Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.ok-rek.com | Duwur | okrek | omaSae | BerKADO | Facebook | Twitter | Versi MOBILE