Butik BUSANA MUSLIMAH (Cerpen)


Berikut cerita tentang busana muslimah yang tidak biasa seperti diartikan orang sebagai jenis pakaian yang banyak dikembangkan di Indonesia, melainkan tentang busanamuslimah yang lain namun mengandung busana muslim itu sendiri juga.
baju muslim terbaru busana muslim modern busana muslim busana muslimah baju muslimah busana muslim pakaian muslim modern busana muslim terbaru busana muslim wanita busana muslim 2012 busana muslimah terbaru baju muslimah terbaru baju muslim wanita busana muslim 2012 busana muslim murah baju muslim murah pakaian muslim pesta busana muslim pesta baju muslim pesta

Di kota yang semakin berkembang seperti saat ini, banyak wanita yang beralih pekerjaan dari ibu rumah tangga menjadi pebisnis, ada yang berbisnis mie batangan sampai ke besi batangan, ada yang berbisnis dengan lembutnya kapas sampai bergelut dengan kasarnya batu bara.
Yang paling super adalah seorang ibu, sekaligus pebisnis ternama. Namanya sangat singkat Lj. Ia sering disebut seperti itu. Mungkin beberapa orang akan tersinggung kalau dipanggil nama inisial seperti GH, JY, KI. Sudah seperti tersangka di sebuah kasus pidana saja hehehe. Tapi Lj malah bangga bila semua orang memanggilnya seperti itu.
Dulu…..
Sejak pertama menikah, suaminya pun tak tahu nama sebenarnya, merasa penasaran apa kepanjangan Lj, suaminya membombardir pertanyaan kepada istrinya setiap pagi.
Merasa sangat terganggu akhirnya ia katakan apa kepanjangan Lj. Seperti yang wanita itu duga, suaminya langsung tertawa tanpa henti mendengar nama itu. Dan sampai sekarang tak lagi mengungkit mengenai nama istrinya yang antik.
Lama menikah, Lj dan suaminya belum juga dikaruniai anak. Dua tahun berlalu, akhirnya Lj memutuskan membuka butik sendiri. Karena sudah ada ilmu dari SMK dan kursus profesional di beberapa desainer ternama.
5 tahun
Berlalu….
Dan Lj menjadi pmbisnis yang sangat terkenal, busana muslim yang ia ciptakan dipakai semua orang di seluruh dunia, Busana muslim dengan gaya simple atau gaya yang sangat elegant.
Tapi ada yang masih mengganjal dalam diri Lj, kapan kah ia memiliki anak?
Suaminya yang bekerja sebagai dosen pun juga menginginkan istrinya istirahat dan fokus dengan making a baby ^_____^
Dan akhirnya Lj memutuskan untuk libur selama 4 bulan, untuk menikmati kejayaan bisnisnya dan making a baby bersama suaminya.
Empat bulan berada di negeri orang dan menikmati hari tanpa aktifitas penimbul stress, akhirnya Lj mengandung juga.
Lama menunggu, akhirnya Lj melahirkan dengan operasi caesar, dan satu persatu anak yang Lj tunggu pun terlahir dengan sehat.
Setelah sadar, Lj sangat terkejut karena ternyata 5 anak yang ada di kandungannya dan semuanya kembar identik, lucu-lucu, ia memikirkan kalau 5 anak dengan nama yang berbeda-beda ia akan semakin bingung, apalagi ia juga harus mengurus rumah tangga, butik dan berbagai cabang bisnisnya. 
Dengan sangat cepat ia berkata pada suaminya “ Kita beri nama Bu Sana Mus Lim ah saja… jadi aku bisa ingat dan tidak repot kalau memanggil mereka” dengan cepat pula sang suami setuju “iya bagus… aku setuju”

Akhirnya mereka mencari nama sambungan untuk anak-anak mereka dengan dasar nama panggilan Busana Muslimah
Budi Hartono
Sananu Imam
Mussa Hadirman
Limma Purwanti
Ahna Setyianingsih

Itulah nama anak-anak Lj, dari bayi, balita, masa sekolah, hingga dewasa. Ibu mereka, Lj hanya memanggil satu kali saja bila ingin mengumpulkan mereka semua “BUSANAMUSLIMAH~~!! Kesini anak-anakku” dan mereka semua akan datang dengan posisi menghormati ibunya.
Hanya ada satu kejadian yang tidak mengenakan hati anak-anaknya, saat itu usaha butik Busana Muslim Lj diambang kebangkrutan karena ulah partner kerja yang curang. Dan terpaksa menjual keliling busana yang berkualitas itu, 
Sang ibu berteriak “Busana Muslimah~~~!! Dijual dijual~~~!! Busana muslimah
Dan semua anaknya merangkul ibunya, “Ibu jangan jual kami…. Kami akan mencari uang untuk ibu….”
Hahahahaha…..
Tapi itu masa lalu… Sekarang Lj bersama suami dan anak-anaknya BUSANA MUSLIMAH hidup bahagia menjadi pebisnis ternama.

Oleh Ayuna Kusuma (27-01-2012)

<i>tekt miring</i> | <b>TEKS TEBAL</b>

[img]link Image Anda[/img]

[youtube]link video youtube[/youtube]



 
© 2011 Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah | www.ok-rek.com | Duwur | okrek | omaSae | BerKADO | Facebook | Twitter | Versi MOBILE